Wednesday, May 20, 2015

Update Base Town Hall 9 Anti Ballons dan Dragon Sebagai Pertahanan Diri


Base town hall 9 anti ballons dan dragon merupakan susunan yang digunakan untuk menghalangi serangan dari ballons dan naga. Bagi Anda yang memiliki hobi bermain gems Clash Of Clans (COC), tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan hal ini. Game COC merupakan game yang sedang naik daun dan banyak dimainkan oleh para pengguna Android. Game ini merupakan game online yang sangat menantang sehingga memberikan kesenangan tersendiri bagi para penikmatnya. Ballons dan dragon atau naga sendiri merupakan musuh yang menyerang pemain, yaitu merusak base pertahanan
.

Pentingnya Mengupdate Base Town Hall 9 Anti Ballons dan Dragon

 


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ballons dan dragon merupakan musuh yang menyerangkan base pertahanan Anda. Untuk itu sangat penting bagi Anda untuk mengupdate base town hall 9 anti ballons dan dragon. Jika tidak maka base pertahanan Anda akan mudah hancur karena serangan para musuh. Sebagai tips tambahan, pastikan untuk memperhatikan pertahanan udara (air defense). Jangan hanya fokus pada pertahanan darat saja demi keamanan base pertahanan Anda. Jangan biarkan ballons dan naga atau dragon menghancurkan base Anda.

Jenis Desain Base Town Hall 9 Anti Ballons dan Dragon Pada COC


Setiap pemain COC tentu memiliki kreativitas masing-masing dalam membuat base pertahanan. Namun untuk dapat memenangkan game ini, pastikan untuk selalu menang di setiap levelnya. Di dalam COC terdapat beberapa jenis desain COC yang dapat Anda ketahui. Desain tersebut antara lain yaitu:
  • Farming
Base dengan jenis ini bertujuan untuk memperoleh Shields 12 jam yang diperoleh dari lawan yang melakukan penyerangan. Town Hall diletakkan di luar tembok serta semua loot ada di dalam.
  • Trophy
Pemain yang menggunakan jenis desain base yang satu ini tidak terlalu peduli dengan Resources atau loot yang diperoleh dari lawan. Pemain hanya fokus untuk melindungi daerahnya agar tidak diserang oleh musuh. Secara garis besar, jenis base town hall 9 anti ballons dan dragon ini merupakan kebalikan dari desain base Farming.
  • Hybrid
Jenis desain base yang satu ini merupakan gabungan dari desain Farming dan juga Trophy.
Bagi Anda yang ingin melindungi desa Anda agar tidak diserang lawan, pastikan untuk mengupdate base pertahanan Anda. Buatlah pertahanan yang kuat sehingga tidak mudah ditembus oleh ballons dan dragon. Buat base town hall 9 anti ballons dan dragon yang kuat dan kreasikan sesuai keinginan Anda.

Bermain COC memang merupakan hal yang sangat menyenangkan, merupakan hiburan tersendiri. Sejak beberapa waktu yang lalu, game COC memang merupakan game yang wajib ada pada perangkat Android. Tentunya bagi kalangan anak muda yang menyukai game-game seru dan menantang. Agar dapat bertahan dari serangan lawan menggunakan ballons dan dragon, buatlah base pertahanan yang kuat. Jangan lupa untuk melakukan update pada base town hall 9 anti ballons dan dragon Anda.

No comments:

Post a Comment