Wednesday, May 20, 2015

Contoh Base Pertahanan Tipe Defense TH Level 6


Tipe defense TH level 6 merupakan tipe untuk membuat Town Hall yang cukup favorit. Banyak yang memilih tipe defense untuk membuat TH atau Town Hall level 6. Bagi Anda yang sering atau hobi bermain game ini di Android, tentu sudah tidak asing dengan hal-hal tersebut. Game ini merupakan game COC, game online yang banyak menyita perhatian para pengguna Android. Seperti yang Anda ketahui, hampir semua pengguna Android di kalangan anak muda memainkan game ini. 

Tipe Defense TH Level 6 Pada Game COC

 


Jika Anda sudah selesai melakukan update pada Town hall, maka Anda akan memperoleh kekuatan. Kekuatan ini dapat digunakan untuk mempertahankan base Anda. Selain itu, Anda juga Anda mendapatkan mesin penghasil tambang. Berikut ini ada beberapa hasil yang Anda peroleh setelah mengupdate Town Hall dari level 5 menjadi level 6:
  • 3 archer tower diupdate sampai ke level 7
  • 3 canon diupdate sampai level 7
  • Pembuatan dinding sebanyak 125 buah, dapat diupdate sampai level 6
  • 4 spring trap, 4 bom kecil dan 1 giant bom
  • 2 mortar maksimal level 4
  • 1 air defense diupdate hingga level 4

Selain itu, update base tipe defense TH level 6 juga memberikan hasil pada lainnya. Yaitu untuk storage dan juga bangunan. Ini dia hasil yang diperoleh dari update Town Hall:
  • Untuk storage dan juga Resources
Hasil yang diperoleh yaitu tambang emas dan juga elixir collectors yang masing-masih berjumlah 6 dan diupdate hingga level 10. Selain itu juga pada gold storage dan elixir storage yang masing-masing berjumlah 2 dan diupdate hingga level 10. 
  • Untuk bangunan
Bagi bangunan diperoleh 3 kamp tentara yang dapat diupdate sampai ke level 5. Selain itu juga ada Clan Castle dan laboratorium yang dapat diupdate hingga level 3. Tidak hanya itu, hasil yang diperoleh yaitu 3 Barrack yang ada sampai level 7 dan 2 spell factory.
Setelah mendapatkan hasil tersebut dari update tipe defense TH level 6, Anda tentu dapat memanfaatkan dengan lebih baik. Semakin tinggi level yang Anda masuki maka tantangan yang ada juga akan semakin sulit. Oleh sebab itu, manfaatkan senjata yang ada untuk melawan para musuh yang menyerang.

Contoh Base Tipe Defense TH Level 6


Bagi Anda yang ingin memilih menggunakan base Town Hall level 6 tipe defense, Anda dapat melihat beberapa referensi. Pada dasarnya, buatlah base pertahanan yang kuat sesuai dengan kreativitas Anda. Namun, ada baiknya jika Anda melihat beberapa contoh sebagai bahan referensi untuk menciptakan formasi base yang kuat. Jadilah pemain Clash of Clans yang cerdas untuk memenangkan permainan ini dengan segera. Kalahkan setiap tantangan yang ada pada setiap levelnya, baik serangan darat ataupun serangan udara. Demikian mengenai base tipe defense TH level 6 yang dapat Anda ketahui. Terimakasih telah berkunjung!

No comments:

Post a Comment